Rabu, 19 Oktober 2011

Dimitar Berbatov Tolak Tawaran Balik Ke Timnas Bulgaria

Striker Manchester United Dimitar Berbatov sepertinya sudah bulat tekadnya untuk tidak kembali mengenakan seragam tim nasional Bulgaria.

Penegasan ini disampaikan Berbatov setelah ratusan fans Bulgaria sengaja berkunjung ke Rumania ketika United bertamu ke markas Otelul Galati dalam laga Liga Champions dinihari tadi. 

Dalam laga tersebut, Berba hanya menjadi penonton saja dari bangku cadangan ketika timnya menang 2-0.

Sementara para pendukung Bulgaria berseru dari tribun penonton agar Berbatov bersedia mengubah sikapnya yang telah mengikrarkan diri untuk gantung sepatu dari timnas pada Mei silam.

"Terus terang saya sungguh tak menyangka jika reaksinya bakal seperti itu. Saya tak bisa bermain buat timnas jika saya tak bermain buat klub saya sendiri. Jadi sulit rasanya," kata Berbatov.

"Untuk itu saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans, saya merasa begitu terhormat. Teman-teman satu tim saya juga sempat menanyakan yang terjadi dan saat itu saya menjelaskan kepada mereka [mengenai teriakan yang ada dari tribun penonton itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar