Jumat, 14 Oktober 2011

Watdepak !! Pengalaman aneh saya !!

yak ! Beberapa hari yang lalu gue mendapat pengalaman yang sangat menegangkan, bagaimana tidak? Pada saat pulang sekolah seperti biasa gue bermain bola dahulu dan itu udah jadi kebiasaan rutin gue.
'TENDANG GUS WOI JANGAN BENGONG !!!'
Suara temen gue yang sangat horror mengagetkan gue dari arah belakang, dan gue pun bangun dari lamunan gue, beberapa akhir ini gue sering bengong sendiri, bahkan emak gue bilang kalo gue kalo lagi tidur pun melek (kayak orang bengong) lantas orang rumah panik dikira gue ayan. Balik lagi ke cerita, pas gue pengen gocek kiri kanan pemain di depan gue, dan hup! hup! hup! klinting klinting, yak recehan beserta HP, Kunci motor, Panadol, Aqua, Pensil, dan pulpen jatoh dari kantong gue, pas gue pengen ambil lagi mengambil posisi Rukuk , dan pertandingan masih berjalan, dan BRAK !!!!! rasanya kayak ketabrak truk sampah dari arah belakang dan gue pun jatoh kayang. Eh temen gue yang paling gede badannya nabrak gue dari belakang, alesan dia sih sederhana, katanya ga ngeliat gue, emang sih gue rada item, RADA woi RADA !! bukan berarti kalo malem gue ga keliatan, gue kalo malem suka pake baju yang warna cerah coy !! balik lagi ke cerita, akhirnya gue keplak aja tuh kepala temen gue. lalu pertandingan berjalan lagi seperti biasa, dan berakhir dengan penuh tawa. Rasanya capek kayak abis kerja bikin gedung pake triplek, keringet bercucuran kayak udah ga betah di badan gue. padahal gue pengen kumpulin terus gue masukin botol aqua dan berpura2 gue baru beli aqua terus gue kasih temen gue yang kehausan. akhirnya gue pun siap2 pulang ke rumah dan menuju parkiran motor, dan siap2 pulang kerumah.
'Woi gus bareng dong !!'
yak suara horror itu muncul lagi, kali ini suaranya persis kayak Vampire keselek bawang bombay, mungkin kecapean karena abis maen bola tadi, dan suaranya udah ogah keluar dari mulutnya yang bau jigong itu. akhirnya setelah menunggu dia datang dan akhirnya boncengan, lalu ketika udah sampai tujuan dekat rumah si pembonceng dan akhirnya dia turun tanpa mengucapkan sepatah kata apapun, gue pikir ini orang sombong banget kagak basa basi dulu kek, makasih kek, ini mah langsung tancap gas aja menghilang di keramaian angkot jalanan, oh mungkin aje dia kecapean pengen pulang minta pijet ama mbok sakinah dirumah. Dan akupun melanjutkan perjalanan sampai ke rumah, lalu aku mandi dan mengecek HP, dan ada 1 inbox masuk, lalu ku baca perlahan2 sms tersebut dan aku pun terkejut lalu panik dengan raut muka kayak kena bola tennis. mau tau isi sms-nya??
' Woi gus lo kok ninggalin gue gitu aje sih? padahal udah gue panggil juga lo, masa cuman nengok doang lo?'
From : Arf*** (yang gue boncengin ampe deket rumahnya)
JLEB!!!!!! YANG GUE BONCENGIN ITU SIAPA?????????????!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar