Jumat, 14 Oktober 2011

Yuuki Rito Biography

wah sekarang malah pengen ngebeeeet banget blogging dah neh, nah sekarang ada biography dari Yuuki Rito. yuk di cek :D

Rito adalah tokoh utama di To LOVE-RU. Dia adalah murid biasa usia 15 tahun dan sedang jatuh cinta kepada Sairenji Haruna. Ia berusaha beberapa kali untuk menyatakannyai, tapi tiap ketemu ia gagal mulu. Rito menjadi pemain handal sepakbola pada saat dia masih SMP, tapi ia berhenti karena ingin membatu ayahnya membuat Manga, dan tidak ingin meninggalkan adiknya Yuuki Mikan di rumah sendirian terlalu lama. Mikan mengakui bahwa Rito sangat baik pada permainan kecil seperti pistol air, menangkap ikan, permainan crane, dan ia juga baik dalam berkebun.
Rito selalu mengalami kecelakaan dan berakhir pada tempat/spot yang menguntungan, seperti meraba, melihat dan lain2.Walaupun Rito selalu di kagumi banyak wanita karena keramahan hatinya, tapi cinta dia hanya satu untuk Haruna, Walau sampai saat ini terus ada perkembangan dengan Lala, tapi dia bingung , apakah itu cinta ato bukan.Ini terus berlanjut dan pada akhirnya Rito benar benar mencintai Lala dan Haruna sekaligus !! itu di ungkapkan pada Lala bahwa ia mencintainya dan juga mencintai Haruna, akan tetapi Haruna belum tahu sama sekali sampai sekarang perasaan Rito yang sesungguhnya. Tetapi Poligami di Jepang adalah hal yang Ilegal !! Tapi Peke berkata, 'itu tidak masalah karenan kamu akan menjadi raja alam semesta'.
akhirnya Rito berniat menyatakan cintanya kepada Haruna , akan tetapi gagal lagi, malah nyatain cinta kepada temannya, kecuali Mikan, Momo, dan Yami..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar